Iklan

Iklan

,

Iklan

Al-Aufaq (PDF Drive) - Kitab Hikmah yang Dinisbatkan ke Imam Al-Ghazali

5 Des 2023, 21:41 WIB Ter-Updated 2024-09-15T22:10:39Z
Download Ngaji Gus Baha
download pdf kitab aufaq ghazali
Kitab Al-Aufaq Ghazali. Foto: dutaislam.or.id.


Dutaislam.or.id - Selain Mamba' Ushul Hikmah dan Syamsul Ma'arif Al-Kubro, salah satu kitab hikmah yang beredar di kalangan pesantren tradisional dan dijadikan judul pasanan adalah Al-Aufaq, yang dinisbatkan penulisnya kepada Imam Al-Ghazali. 


Kitab Al-Aufaq berisi tentang rahasia-rahasia Allah dan ismul a'dham-Nya. Kalangan salafi wahabi menyebut kitab ini sebagai kitab syirik. Mereka tidak paham kalau isinya adalah mengagungkan asma' Allah dan Nabi-nya dengan cara yang tidak mereka pahami. 


Baca: Flashdisk Ribuan Kitab Kuning PDF 32 GB


Dalam Al-Aufaq misalnya, bila seseorang menuliskan nama Nabi Muhammad Saw. dalam bahasa Arab (محمد), lalu ia menyimpannya, dan kemudian dia datangi pemimpin yang dhalim, maka, ia tidak akan takut kepada pejabat tersebut. Tapi cara menulisnya harus sesuai dengan yang ada di Kitab Al-Aufaq. (Baca hlm: 2). 


=======

IDENTITAS KITAB:

Judul Kitab : Al-Aufaq (PDF)

Penulis    : Imam Al-Ghazali (nisbat)

Penerbit   : Maktabah Isya'atul Islam

Tebal      : 57 halaman

Size       : 15.8 MB

Link Download: Kitab Al-Aufaq (PDF - Bukan Makna Pesantren)

=======


Begitu pula ketika Anda menulis Surat An-Nashr lengkap di lempengan besi, artinya, jadi azimah. Bila sudah jadi, dan Anda bertabarruk dengannya, maka, Anda akan menang dalam segala bentuk konflik yang menimpa. 


Tulisan keramat untuk mengusir jin, menolak teluh, mahabbah kepada perempuan, dan lainnya, juga ditulis dalam Kitab Al-Aufaq ini. Bila penasaran, silakan download Kitab Al-Aufaq via link yang sudah disediakan di atas. [dutaislam.or.id/ab]

Iklan