Iklan

Iklan

,

Iklan

Kitab Syarah Tahrir (PDF Makna Pesantren)

1 Des 2023, 11:53 WIB Ter-Updated 2024-08-06T21:38:07Z
Download Ngaji Gus Baha
kitab tahrir syarah tuhfah download gratis makna pesantren
Cover Syarah Tahrir ala Tuhfatith Thullab Makna Pesantren. Foto: dutaislam.or.id.

Dutaislam.or.id - Tersedia banyak kitab kuning pesantren bertema fiqih dalam format PDF yang dapat diunduh. Pustaka Digital PDF Duta Islam menyediakan kitab kuning tarekat dengan makna ala pesantren, seperti Fathul Qarib, Fathul Mu'in, Kasyifatus Saja, Riyadhul Badi'ah, dan sejumlah judul kitab lainnya.

Kitab-kitab yang tersedia dalam bentuk file PDF di Duta Islam merupakan karya-karya yang umumnya digunakan oleh santri selama proses belajar mengaji. Jumlah pustakanya telah mencapai ribuan.


Untuk melihat kumpulan kitab kuning pesantren beserta maknanya, Anda dapat mengunjungi postingan dengan judul: Kumpulan Kitab Kuning Makna Pesantren. Terdapat lebih dari 40 judul kitab dalam koleksi digital PDF Duta Islam.

Pada kesempatan ini, Duta Islam mempersembahkan kitab makna pesantren berjudul Syarah Tahrir Tuhfatuth Thullab yang ditulis oleh Syaikh Zakaria Al-Anshari. Berikut adalah identitas lengkap kitab beserta link download kitab kuning makna pesantren yang tersedia:

=====
JUDUL KITAB: Syarah Tahrir Tuhfatuth Thullab
PENULIS: Syaikh Zakaria Al-Anshari
PENERBIT: -
TEBAL: 144 halaman
SPACE: 47.9 MB (Siapkan kuota!)
=====

Kitab Syarah Tahrir (PDF) ini cukup populer di kalangan santri pondok pesantren, terutama karena merupakan bagian dari Kitab Kuning Makna Pesantren yang mudah dipahami oleh kalangan pemula dan pembelajar fiqih ala Madzhab Syafi'i.

Sebagaimana kitab fiqih madzhab Syafi'i, pasal-pasal atau bab dalam Kitab Tahrir ini hampir mirip dengan Fathul Qarib Abi Suja'.

Apabila Anda tertarik dengan kitab kuning makna pesantren lainnya, Anda dapat mencarinya berdasarkan judulnya melalui kotak pencarian yang telah disediakan oleh tim redaksi Duta Islam.

Jika mengalami kesulitan dalam proses unduh, Anda dapat mengunjungi link: Kitab Kuning PDF Makna Pesantren untuk memperolehnya tanpa perlu mengunduh. [dutaislam.or.id/ab]

Iklan