Iklan

Iklan

,

Iklan

Kitab Al-Kabair (PDF-Drive) Ad-Dzahabi dan Terjemahnya Lengkap

Duta Islam #05
21 Sep 2024, 00:14 WIB Ter-Updated 2024-09-20T17:14:50Z
Download Ngaji Gus Baha
kitab al-kabair terjemah pdf makna pesantren
Terjemah Al-Kabair PDF.


Dutaislam.or.id - Al-Kabair adalah karya Imam Syamsuddin Adz-Dzahabi yang membahas perilaku-perilaku yang dikategorikan sebagai dosa besar. Kitab ini menjadi fokus perhatian para ulama karena menyajikan tema yang sangat penting, mengingat dampak destruktif dari dosa-dosa besar tidak hanya berpengaruh pada individu, tetapi juga pada masyarakat secara keseluruhan. 


Lebih jauh lagi, dosa-dosa tersebut dapat membawa pelakunya kepada penderitaan abadi di akhirat jika tidak bertaubat dengan tulus. Baca: Flashdisk Kitab Kuning PDF 32 GB.


Kitab Al-Kabair memiliki kekuatan dalil yang sangat kokoh, sehingga menjadi acuan utama bagi para ulama dalam mengambil keputusan terkait persoalan dosa. Karya ini sangat diminati oleh para pencari ilmu, tetapi karena popularitasnya, tidak sedikit pula versi yang beredar mengalami penyimpangan atau distorsi. 


Beruntung, Dr. Muhyidin Mastu berhasil menemukan manuskrip asli kitab Al-Kabair yang lengkap beserta informasi tentang derajat hadits-hadits yang dikandungnya.


Penyajian Al-Kabair dirancang agar lebih mudah dipahami, disusun dengan sistematis, dan tetap kuat dari segi argumen. Bila Anda ingin membacanya, silakan:



Semoga bermanfaat. [dutaislam.or.id/ab]

Iklan