Iklan

Iklan

,

Iklan

Kitab Syumusul Anwar wa Kunuzul Asror (PDF-Drive) - Ilmu Hikmah Al-Maghribi

Duta Islam #05
19 Sep 2024, 07:19 WIB Ter-Updated 2024-09-19T00:32:41Z
Download Ngaji Gus Baha
kitab kunuzul asror syumusul anwar pdf al-maghribi
Kitab Syumusul Anwar PDF.


Dutaislam.or.id - Kitab Syumusul Anwar wa Kunuzul Asror adalah karya Syaikh Ibnu Haji At-Tilimsani Al-Maghribi, seorang ulama sufi ternama yang hidup pada abad ke-17 Masehi. Kitab ini mengupas ilmu-ilmu hikmah, tasawuf, serta keruhanian yang bersumber dari ajaran Nabi Muhammad Saw dan para wali Allah Swt. 


Di dalamnya terkandung berbagai panduan spiritual dan rahasia ilahi yang mendalam, menjadikannya sebagai salah satu referensi utama bagi mereka yang ingin mendalami tasawuf dan ilmu hikmah. Baca: Flashdisk Kitab Kuning 32 GB


Kitab Syumusul Anwar sangat populer di kalangan para pencari ilmu hikmah karena memuat berbagai rahasia dan pengetahuan tersembunyi tentang Allah, yang hanya bisa dipahami oleh mereka yang telah mencapai tingkat spiritual tertentu. 


Kitab ini juga diperkaya dengan doa-doa, amalan-amalan, dan wirid-wirid yang terkait dengan dunia tasawuf, memberikan panduan bagi para pembaca untuk mendekatkan diri kepada Allah melalui jalan keruhanian.


Dengan 165 halaman yang ditulis dalam bahasa Arab, kitab ini disusun dengan gaya bahasa yang sederhana sehingga mudah dipahami, bahkan bagi pembaca yang belum terlalu mendalami ilmu tasawuf. Kesederhanaan bahasa ini tidak mengurangi kedalaman isi, melainkan justru memudahkan para pembaca untuk meresapi makna yang terkandung dalam ajaran-ajaran sufi dan hikmah tersebut.


Bagi siapa pun yang ingin mendalami ilmu hikmah dan tasawuf yang bersumber dari ajaran Rasulullah Saw dan para wali Allah, Syumusul Anwar adalah bacaan yang sangat bermanfaat. Baca: Flashdisk Ebook Islami 32 GB


Kitab ini tidak hanya memberikan pemahaman intelektual dan spiritual yang lebih dalam, menjadikannya sebagai referensi penting dalam dunia tasawuf dan keruhanian. Bila Anda ingin membacanya, silakan:



Demikian resensi singkat dari Kitab Syumusul Anwar yang semoga bermanfaat untuk para pembaca Duta Islam. [dutaislam.or.id/ab]

Iklan